Minggu, 04 Maret 2018

Kaka Ungkap Fakta Mengejutkan di Real Madrid


Zata SportIndo - Legenda Brasil, Ricardo Kaka, mengungkapkan fakta mengejutkan saat masih di berkostum Real Madrid. Dia membela Madrid selama empat musim (2009-2013).

Kaka dibeli Real Madrid dari AC Milan pada 8 Juni 2009 dengan nilai transfer €67 juta. Salah satu nilai transfer yang sangat fantastis kala itu. Bergabung ke klub kaya, Real Madrid, Kaka pun ditaksir bakal mendapat gaji besar. Nyatanya, gajinya lebih kecil daripada yang dia terima di AC Milan.

Fakta Yang Mengejutkan 

"Aspek finansial salah satu hal penting buat saya. Tapi itu tidak pernah menjadi dasar saat saya membuat keputusan," kata Kaka dilansir Marca, Sabtu 3 Maret 2018.

"Saya mendapat gaji lebih kecil di Real Madrid daripada di Milan. Dan sudah jelas nilai itu juga lebih kecil dari yang akan saya dapatkan jika gabung ke ManCity," katanya.

Pemain Real Madrid, Kaka

Seperti diketahui, Milan sempat menawari Kaka pindah ke Manchester City yang berani membayar dan menggaji mahal dia pada Januari 2009. Tapi Kaka memilih bertahan di AC Milan.

Andai terpaksa dijual Milan, Kaka memilih dijual ke Real Madrid. Dia pun rela tidak mendapat gaji sebesar yang akan diterima di ManCity. Dan itu yang dia lakukan.

"Pada akhirnya, hasrat saya bergabung ke Real Madrid lebih besar daripada hasrat saya untuk mendapat gaji besar di sana," jelas mantan pemain berusia 35 tahun itu.

Kaka memutuskan pensiun pada Januari 2018 lalu. Klub terakhir yang dia perkuat adalah Orlando City yang berlaga di Major League Soccer (Liga Sepakbola Amerika).

0 komentar:

Posting Komentar